tata

Rabu, 14 Agustus 2013

Jika Cinta Sudah Mulai Tak Direstui

Mungkin sudah banyak sekarang ini yang para remaja memiliki pasangan atau Pacar (istilah kerennya), namun tak banyak orang tua yang merestui hubungan mereka. Saya tau rasanya itu tak enak jika sudah tak direstui. Ya saya pun mengalaminya. Kita belum tau kan dya itu jodoh kita atau bukan?? 

Disini saya punya beberapa,, ya bisa dibilang mungkin saran yang salah. Tapi tidak salah kan jika saya menyemangati seseorang atau banyak orang yang lagi memiliki sebuah masalah?? Sebenernya ceh untuk menyemangati diri sendiri tapi saya ingin orang lain pun memiliki semangat yang kuat untuk menunjukkan bahwa pilihannya itu yang terbaik untuk dya sendiri..

Toh perasaan itu kan tak  mungkin bisa dipaksakan. Cinta itu hadir bisa disaat waktu yang tidak tepat dan cinta pun hadir dengan orang yang bisa dibilang bertolak belakang dengan apa yang kita lakukan sehari-harinya. Melengkapi satu sama lain itu sangat menyenangkan menurut saya.

Perasaan itu hanya aku dan kamu saja yang tahu, bukan orang lain. Cinta itu cuma aku dan kamu bukan aku, kamu, dya dan mereka. Awal yang harus kalian lakuin itu jalani terlebih dahulu. Coba perlahan-lahan buat orang tua yang tidak suka menjadi suka, ya istilahnya itu mencuri cinta orang tua. hehe,, 

Bersikap sopan terhadap mereka. Sering-sering ajak ngombrol dengan mereka. Jika sering kerumahnya coba sekali-sekali bawakan buah tangan untuk orang tua itu (camer). Sering membantu mereka disaat mereka sedang membutuhkan orang lain. Intinya itu berbuat baik terhadap mereka.

Saya yakin lama-lama hati mereka pun akan luluh dengan kebaikan kita. Tapi inget jangan cuma disaat lagi pacaran aja ya baiknya. Nanti bisa-bisa orang tua dya malah jadi makin ga suka sama kita. 

"Kebaikan itu pasti akan di balas dengan kebaikan pula"

Bersabar, berdoa, usaha dan ikhtiar agar bisa tercapai semuanya. Semua itu akan indah pada waktunya. Hidup jika tidak ada rintangan atau jalan yang terjal rasanya bukan hidup tetapi sedang bermimpi. Mimpi itu seperti jalan tol yang selalu lurus tidak ada rintangan. Rintangan itu ada dengan tujuan agar kita menjadi lebih baik lagi buka menyerah ditengah jalan begitu saja.

Maaf jika ada perkataan yang tidak baik atau menurut kalian itu salah. Ini hanya sebuah saran dari saya untuk kalian. 
Keep a smile in any bad situation. ^_^
GANBATTE KUDASAI!!!!

1 komentar: